Marc Marquez Beberkan 3 Saingan Terberat, Lorenzo Tak Termasuk

marc-marquez-vs-maverick-vinales-gpdistroidPembalap MotoGP Repsol Honda, Marc Marquez mengaku cukup lega dengan hasil selama menjalani debut di Qatar pekan lalu. Marquez lantas membeberkan siapa saja pesaing terberatnya yang akan menjadi penghalang langkahnya untuk kembali menjadi Juara Dunia pacuan kuda besi tersebut di musim 2017 ini, sayangnya tidak ada nama Lorenzo dalam daftar.
Banyak media terkejut dengan hasil balapan Lorenzo yang kini bernaung di bawah Ducati dimana hanya mampu finish di urutan ke-11 di Sirkuit Losail, Qatar pekan lalu. Bahkan Jorge Lorenzo kalah jauh dibandingkan rekan satu tim, Andrea Dovizioso yang berhasil melaju kencang dan finish sebagai Runner Up mengikuti Vinales yang keluar sebagai Juara, serta dibelakangnya ada Valentino Rossi yang dikenal masih memiliki taji di arena pacuan kuda besi paling prestisius seantero jagat tersebut.

Baru baru ini, media ternama Spanyol mewawancarai Marc Marquez saat menghadiri acara event sponsor di Madrid, jumat tanggal 31 Maret lalu. “Untuk saat ini, saya rasa lawan terberat saya adalah Vinales diposisi pertama, kemudian Dovizioso dan Valentino Rossi, karena saya menyakini performa mereka di balapan balapan mendatang akan tetap seperti itu (Saat MotoGP Qatar)”, ucap Marc Marquez seperti dilansir AS.
Marc Marquez pun menambahkan, “Sebelumnya saya sudah pernah bilang bahwa tidak boleh meremehkan pembalap Yamaha (pada persaingan gelaran MotoGP 2017), bahkan saya sudah katakan hal itu sebelum balapan Qatar. Sekarang saya melihat ketiga pembalap tersebut (Vinales. Dovizioso dan Rossi) semakin berbahaya” ungkap Marc Marquez, pembalap muda pengoleksi 3 kali juara dunia MotoGP tersebut.

Saat ditanyakan mengenai performa Lorenzo setelah debut perdana di sirkuit Losail, Qatar pekan lalu, Marquez mengaku sangat terkejut dimana ia sebelumnya mengira kompratriot-nya tersebut akan tampil semakin baik saat bersama Ducati. Sayangnya Lorenzo sepertinya belum terbiasa dengan motor Desmosedici hingga harus rela finish di urutan ke-11, termasuk hasil buruk bagi seorang pembalap sekelas Lorenzo.
“Saya cukup terkejut dengan hasil itu (Lorenzo diposisi ke-11), kondisi di Sirkuit sangat ekstrim sehingga mempengaruhi hasil akhir”, ucap Marc Marquez
“Awalnya saya sempat mengira Lorenzo akan tampil semakin baik bersama Ducati, tapi saya percaya bahwa ia merupakan pembalap hebat dan akan beradaptasi dengan cepat” sambung Marquez menutupi pembicaraan.

Tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s